Truk Engkel Pengangkut Anggota Perguruan Silat PSHT Terguling Masuk Jurang, Satu Orang MD - .

Breaking

Cari Berita

Minggu, April 29, 2018

Truk Engkel Pengangkut Anggota Perguruan Silat PSHT Terguling Masuk Jurang, Satu Orang MD

Madiun (Aenews9.com) Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Madiun tepatnya Desa Suluk,Kecamatan Dolopo,Kabupaten Madiun,sebuah truk engkel yang mengangkut anggota perguruan silat PSHT terguling masuk jurang sedalam 50 meter,Minggu(29/4/2018) pukul 13.40 WIB.

Truk engkel dengan Nopol AE 8178XX yang di kendarai  Susilo(35) warga Desa Kwangsen,Kabupaten Madiun mengangkut rombongan anggota perguruan silat  PSHT ranting Mangunharjo kota Madiun  dari Ngebel menuju Madiun selesai melaksanakan kegiatan Long-March dan Pendadaran Kenaikan Tingkat, truck engkel mengangkut anggota PSHT diduga tidak kuat menanjak hingga Truck mengalami kecelakaan dan terguling jatuh masuk jurang sedalam 50meter di Desa Suluk,Kecamatan Dolopo.

Dari kejadian laka tunggal tersebut setidaknya 35 orang mengalami lukaan  ringan,5orang mengalami luka berat 1orang di kabarkan meninggal dunia,korban meninggal dunia bernama Aris warga Jl.Cendrawasih, Kel.Nambangan Lor, Kec.Mangunharjo, Kota Madiun pada  peristiwa tersebut.

Korban luka ringan di evakuasi dan di rawat di RSUD Dolopo,sedangkan 5 korban Luka berat di rujuk ke RSUD  Madiun.

Sampai berita ini di tayangkan supir Truck masih di mintai keterangan di Unit  Laka Polres Madiun sedangkan bangkai Truck masih berada di TKP belum di evakuasi.(zm)