Babinsa Koramil 0803/13 Kebonsari Bantu Warga Pengaspalan Jalan Desa - .

Breaking

Cari Berita

Jumat, Mei 18, 2018

Babinsa Koramil 0803/13 Kebonsari Bantu Warga Pengaspalan Jalan Desa

Madiun (Aenews9.com)- Menjadi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) memiliki peranan yang penting guna meningkatkan kesadaran warga masyarakat didesa binaannya dalam segala hal yang bersifat positif dan bermanfaaat bagi lingkungannya.

Babinsa Koramil 0803/13 Kebonsari Sertu Katemin bersama warga masyarakat bahu - membahu melaksanakan karya bhakti perbaikan dan pengaspalan jalan desa sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat serta kepedulian TNI kepada masyarakat bertempat di jalan Dusun Sriket RT 38 RW 04 Desa Tambakmas Kec Kebonsari Kab Madiun sepanjang 200 meter. Jum’at(18/05).

Dalam kesempatan terpisah Danramil 0803/13 Kebonsari Kapten Caj Ali Subhan mengatakan, “Kita tahu bersama bahwa karya bhakti merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, karya bhakti juga sebagai senjata bagi aparat Komando kewilayahan dengan sasaran yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur demi terwujudnya sasaran Binter”. ungkap Kapten Caj Ali Subhan.

“Bagi Kami program karya bhakti bersama warga masyarakat sangat penting dan akan kami laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dorongan semangat serta motivasi guna mencintai lingkungan dan bergotong royong memperbaiki desanya”.pungkasnya(zm)