Peduli Jurnalis, Bank Sampah Sapu Jagad dan Forum 3R Berikan Masker dan Makanan Bergizi - .

Breaking

Cari Berita

Kamis, April 23, 2020

Peduli Jurnalis, Bank Sampah Sapu Jagad dan Forum 3R Berikan Masker dan Makanan Bergizi

AENEWS9.com, Magetan - Bersenergi melawan Covid-19 dengan para awak media Magetan,  Bank sampah Sapu Jagad bersama dengan Forum 3R (Reuse, Reduce, Recycle) Kabupaten Magetan, memberikan masker dan makanan bergizi kepada jurnalis yang bertugas di Kabupaten Magetan, Kamis (23/4).

Dengan bersilaturahmi langsung ke kantor redaksi jurnalis tersebut,  beberapa perwakilan Bank sampah Sapu Jagad dan Forum 3R Magetan, sepakat bersama-sama memerangi Covid-19 yang saat ini mewabah di Kabupaten Magetan.

"Ini wujud kepedulian kami terhadap rekan-rekan jurnalis  yang bertugas di lapangan, kami tahu para awak media adalah garda terdepan dalam memberikan informasi akurat mengenai covid-19, "kata
Direktur bank sampah Sapu Jagad, Juli Kuswanto,Kamis (23/4).

Juli mengungkapkan,  dengan memberi masker dan juga makanan bergizi pada para awak media Magetan, dirinya yakin, bisa menambah semangat jurnalis dalam menyajikan berita atau informasi kepada masyarakat. Yang tentunya, selalu mengedukasi dan menjadi pendorong semua pihak untuk memerangi penyebaran Covid-19.

"Paling tidak dengan mengunakan masker dan mengkonsumsi makanan bergizi para jurnalis bisa terlindungi dan selalu sehat ditengah wabah Covid-19 ini, "jelasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama,  aksi dari Bank sampah Sapu Jagad bersama dengan Forum 3R Magetan ini mendapat apresiasi yang besar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Magetan.

"Kami ucapkan terimakasih banyak atas semua bentuk dukungan berupa apapun yang diberikan kepada kami," kata Anton Suroso Bendahara PWI Kabupaten Magetan, Kamis (23/4).

Ditengah-tengah wabah Covid-19 ini,  PWI Kabupaten berharap, semua masyarakat bisa bersatu padu dan selalu mematuhi himbauan Pemerintah untuk memutus penularan Corona di Magetan.

"Marilah kita bersama-sama saling membantu,  saling menjaga,  patuhi semua protokol kesehatan yang berlaku,  agar wabah Covid-19 ini segera hilang, "tutupnya.