Dandim 1013/Mtw Hadiri Acara Penyambutan Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Barito Utara Tahun 2023. - .

Breaking

Cari Berita

Sabtu, Juli 29, 2023

Dandim 1013/Mtw Hadiri Acara Penyambutan Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Barito Utara Tahun 2023.


KLIKAENEWS.COM
|Barito utara-Bertempat di  Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, Jl. A. Yani Muara Teweh Kab. Barito Utara Dilaksanakan  Kegiatan Acara Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Barito Utara Tahun 1445 Hijiriah / 2023 Masehi, sabtu 27/7/2023.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil Bupati Barito utara, sekda Barito utara , Ketua PN Barito utara , Dandim 103/Mtw letkol. Inf. Agussalim Tou, S.H., M. IP., Kepala Kejaksaan Barito utara, Kakankemenag serta OPD di lingkup pemkab Barito utara.adapun jemaah haji yang datang dari menunaikan ibadah haji kali ini berjumlah 14 orang. 


Dalam sambutanya wakil bupati Barito utara Sugianto Pahala Putra, S.H menyampaikan bahwa semoga semua jemaah yang telah menunaikan ibadah haji menjadi haji yang mabrur. 


"Alhamdulillah saudara-saudara kita secara umum selama menunaikan ibadah haji diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan rukun dan wajib haji dengan baik dan lancar Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan serta telah pulang kembali ke tanah air dengan selamat, kami mendoakan mudah-mudahan ibadah haji yang telah dilaksanakan oleh Bapak ibu dan saudara seluruhnya mendapatkan predikat haji yang mabrur." Ujar wabub  dalam sambutanya. 


"Kami atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten Barito Utara mengucapkan Bela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Haji Abdul Karim Jumri pada saat menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah, Semoga almarhum Khusnul Khotimah" Pungkasnya. 


Pada kesempatan yang sama Dandim 1013/mtw Letkol. Inf Agussalim Tou, S. H.,M.IP. juga mengucapkan rasa syukur dan ucapan selamat kepada jemaah Haji yang sudah kembali dengan selamat ke kampung halaman. 

"kami atas nama Kodim 1013/Mtw mengucapkan Selamat datang kembali di Kabupaten Barito utara Semoga semua jemaah Haji yang telah menunaikan ibadah Haji di tanah suci Mekah menjadi Haji yang mabrur dan semua amal ibadahnya menjadi amal yang diridhoi " Tutupnya. ( Rd /pendim 1013/Mtw)