Acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madiun tahun 2024,Di Meriahkan Artis Arman Maulana Gigi Band - .

Breaking

Cari Berita

Jumat, Juni 28, 2024

Acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madiun tahun 2024,Di Meriahkan Artis Arman Maulana Gigi Band


KLIKAENEWS.COM
, Madiun- Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madiun tahun 2024, yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun disalah satu hotel di Madiun juga datangkan  artis band Armand Maulana (Gigi Band, Kamis(27/ 06/ 2024).



Dalam sambutan Pj. Bupati Madiun yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Soedjiono, menyampaikan bahwa pilkada merupakan momentum ujian bagi seluruh elemen masyarakat, mengenai seberapa jauh nilai-nilai demokrasi yang telah menjadi bagian jati diri bangsa Indonesia. Terlebih Kabupaten Madiun juga merupakan bagian dari penyelenggaraan Pilkada di Tahun 2024 ini

Waktu kita tinggal lima (5) bulan lagi pelaksanaan pencoblosan dan jangan golput. Saya harap komisioner KPU atapun petugas yang sudah dilantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya. 



Lebih lanjut, Soedjiono menambahkan bahwa saat ini bukan trend-nya lagi masa kampanye diisi dengan kegiatan yang tidak produktif dan berpotensi menimbulkan keresahan di masyarakat. Untuk itu diharapkan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, supaya bisa berjalan dengan lancar, aman, dan tetap kondusif.


Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Madiun, Nur Anwar menyampaikan, bahwa Komisi Pemilihan Umum tidak bisa bekerja sendiri, namun juga membutuhkan kerjasama dari semua masyarakat Kabupaten Madiun untuk dapat membantu menciptakan kondusifitas pada Pilkada serentak nantinya.

“Saya berharap pada saatnya nanti pemilihan calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Madiun berjalan dengan aman, damai dan lancar,” ujarnya