485 Atlit PSHW Jatim -Jateng Ikuti TMC Cup III 2024 Di Ponorogo - .

Breaking

Cari Berita

Senin, Juli 15, 2024

485 Atlit PSHW Jatim -Jateng Ikuti TMC Cup III 2024 Di Ponorogo

Langen Triono Ketua PSHW Cabang Ponorogo 

KLIK AENEWS.COM, Ponorogo - Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Ponorogo kembali menggelar Turnamen Tunas Muda Cup (TMC) III Tahun 2024 yang di ikuti oleh atlet-atlet dari Jawa Timur dan Jawa Tengah yang dilaksanakan di GOR Singodimedjo Ponorogo( 14-15/07/2024)


Ada yang berbeda dalam Event Tunas Muda Cup (TMC) III kali ini, yaitu untuk pesertanya di perlebar sampai dengan wilayah Jawa Tengah.


Sebelumnya, untuk Tunas Muda Cup (TMC) I dan II hanya diikuti oleh atlet-atlet dari Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda se Jawa Timur saja.


Sepert yangi disampaikan Ketua Panitia Tunas Muda Cup lll Tahun 2024, Erik Rachmadian Yudha Panduga, bahwa untuk semua peserta berjumlah total 485 perwakilan dari Jawa Timur dan Jawa Tengah.


"Untuk tahun ini, Tunas Muda Cup III untuk pesertanya diikuti selain dari Jawa Timur juga dari Jawa Tengah, dengan semua total atlet keseluruhan 485 peserta," Katanya.



Erik alias Perek juga mengungkapkan bahwasanya, untuk semua peserta terbagi dalam beberapa kategori mulai dari kategori tanding dan kategori seni.


"Ada kategori tanding dan kategori seni untuk Tunas Muda Cup (TMC) III ini. Untuk kategori tanding ada sebanyak 331 atlet dan untuk kategori seni ada sebanyak 154 atlet," Ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Ponorogo, Langen Triyono saat dikonfirmasi awak media menerangkan, bahwa untuk kegiatan Tunas Muda Cup (TMC) III ini, tujuannya untuk menjaring atlet-atlet dari Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda.


"Kegiatan Tunas Muda Cup (TMC) III ini tujuannya untuk menjaring atlet-atlet di internal Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda yang berprestasi dan nantinya bisa kita kirim ke tingkatan-tingkatan selanjutnya," Terangnya.


Langen juga menambahkan bahwasanya, Tunas Muda Cup (TMC) ini merupakan kegiatan rutin, dan sudah 3 (Tiga) kali diadakan. Semoga kedepan bisa terus berjalan dan terus dikembangkan.


"Semoga kedepan bisa se Jawa pesertanya, meskipun yang sekarang masih se Jawa Timur dan Jawa Tengah," Tambahnya.


Dalam Tunas Muda Cup (TMC) III tersebut, untuk peserta atlet dilindungi oleh 2 program BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).


Untuk JKK fungsinya memberikan perlindungan utuk atlet jika mengalami resiko kecelakaan pada saat bertanding (biaya pengobatan, perawatan di tanggung BPJS TK) sedangkan untuk JKM fungsinya memberikan santunan meninggal dunia jika peserta aktif meninggal dunia.