26 Tahun BM PAN, Tumbuh Subur Barisanku - .

Breaking

Cari Berita

Jumat, Agustus 23, 2024

26 Tahun BM PAN, Tumbuh Subur Barisanku


KLIK AENEWS.COM
- Magetan,  - Hari ini tepat 26 Tahun Usia Barisan Muda Penegak Amanat Nasional sejak didirikan. Dilahirkan bersama dengan Deklarasi berdirinya PAN. BM PAN secara hakikat adalah anak kandung reformasi yang memiliki tujuan dan cita-cita yang sama dengan PAN. 26 tahun adalah usia subur seperti gelora jiwa kaum muda yang sedang bergelora untuk menentukan langkah masa depan. 


Ditengah disrupsi informasi yang tak terbendung, perkembangan dinamika isu kebangsaan yang cenderung liberatif. BM PAN harus hadir sebagai oase yang menenami kaum muda untuk tetap 'waras' dan tidak berhenti berinovasi dengan mengedepankan pada nilai-nilai etik, moral dan agama.


Sebagai Entitas dan Wadah Politik Kaum Muda, BM PAN harus hadir sebagai Rumah Kawah Candradimuka bagi seluruh kelompok. Perkaderan yang hari ini diletakkan di "dapur" harus dipindah di depan. Karena perkaderan itu harus disuguhkan, dimakan oleh setiap insan yang masuk dalam rumah besar kaum muda ini. 


Nilai Dasar Perjuangan (NDP) harus menjadi menu utama bagi para kader untuk mengilhami, menghayati dan berperilaku sebagai penegak pada hakikat BM PAN sebagai barisan bukan gerombolan.


Tulisan ini hadir dalam rangka mendoakan dan mengharapkan BM PAN semakin tumbuh subur. Menanam benih kebaikan lalu Melupakannya. Biarlah hasil tanaman kebaikan BM PAN tumbuh subur bersama Partai Amanat Nasional. 


Selamat Milad Barisanku!

Perkasa!


Sutikno

Ketua DPD BM PAN Kabupaten Magetan