Jaga Kebersihan Lingkungan Pesisir Kota Makassar, Prajurit Lantamal VI Ikuti Kegiatan Bersih Pantai - .

Breaking

Cari Berita

Rabu, Agustus 21, 2024

Jaga Kebersihan Lingkungan Pesisir Kota Makassar, Prajurit Lantamal VI Ikuti Kegiatan Bersih Pantai


KLIK AENEWS.COM
, Makasar- Guna menjaga keindahan dan kelestarian di wilayah pesisir, Prajurit Mako Lantamal VI mengikuti kegiatan bersih bersih pantai bersama jajaran TNI-Polri Kota Makassar bertempat di Pantai Popsa Kota Makassar, Rabu (21/08/2024).

 

Kegiatan tersebut  diawali dengan apel kelengkapan peserta, sarana dan prasarana kebersihan serta dilanjutkan pembagian area sektor pembersihan di sekita Pantai Popsa.


Dandenma Lantamal VI Letkol  Marinir Purboyo, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih pantai yang dilaksanakan oleh prajurit Lantamal VI bersama personel TNI Polri Kota Makassar merupakan bentuk kepedulian prajurit terhadap lingkungan terutama di wilayah pesisir, sehingga masyarakat akan merasa nyaman baik untuk beraktifitas  maupun untuk meningkatkan perekonomian,


"Prajurit Lantamal VI melaksanakan pembersihan di sektor permukaan air laut di sekitar Pantai Popsa,  Hotel Pantai Gapura  dermaga Kayu Bangkoa dan Dermaga Polairud " ujar Dandenma Lantamal VI.


Dalam kegiatan bersih-bersih Pantai tersebut, Lantamal VI mengerahkan  51 prajurit Lantamal VI dan menurunkan 1 unit truk, 2 unit Perahu Karet, 10 buah Serok jaring dan Plastik polybed untuk sampah sebanyak 5 pak, jelas Dandenma Lantamal VI.(*)