Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke -79 Korem 102 Pjg Gelar Berbagai Macam Perlombaan - .

Breaking

Cari Berita

Minggu, Agustus 18, 2024

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke -79 Korem 102 Pjg Gelar Berbagai Macam Perlombaan


KLIK AENEWS.COM
, Palangka Raya -  Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I,P,.M.Han., 
menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan dalam rangka HUT ke - 79 Republik Indonesia, bertempat di Makorem 102/Pjg Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Minggu ( 18/8/2024)


Salah satu  perlombaan yang digelar antara lain Jalan santai dengan rute Makorem  menuu Bundaran besar - Jl. Yos sudarso - Jl. Thamrin - Jl. G. Obos - Jl. Imam Bonjol dan  Kembali ke Makorem.


Setelah itu dilanjutkan dengan acara makan bersama sambil mendengarkan pengundian Door prize serta melaksanakan berbagai lomba  seperti  Lomba sepeda diatas air, Lomba gebuk guling,  Lomba balap karung.  

Lomba bakiyak, Lomba makan kerupuk, Lomba kelereng, Lomba pukul air dalam plastik, Lomba balap tampah sambil jepit balon, Lomba Pinalti, Lomba Pasang Atribut PDH dan Lomba lempar air dalam plastik.



Kepada awak media Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I,P,. M.Han ., mengatakan bahwa  kegiatan tersebut dilaksanakan  dalam rangka memeriahkan HUT ke - 79 Republik Indonesia.


"Tujuannya  untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI dan tentunya agar kita tidak lupa dengan jasa para Pahlawan-pahlawan kita, serta untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara seluruh warga Korem 102/Pjg" ujar Danrem.


Hadir pada kegiatan tersebut  Kasrem 102/Pjg,  Para kasi Kasrem 102/Pjg, Dandim 1016/PLk, Danyonif 631/Atg, Para Dan Kabalak Aju Korem 102/Pjg, Para Dan Kabalak Korem 102/Pjg, Para Pasi Korem 102/Pjg, Anggota Korem 102 beserta jajarannya dan ibu-ibu Persit. ( Rid)