Ormas FKI-1 Jatim Deklarasikan Khofifah-Emil Dardak di Pilgub JATIM 2024 - .

Breaking

Cari Berita

Rabu, Agustus 14, 2024

Ormas FKI-1 Jatim Deklarasikan Khofifah-Emil Dardak di Pilgub JATIM 2024


KLIKAENEWS.COM
, Surabaya -Dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa agar kembali maju Pilgub 2024 provinsi Jawa Timur terus mengalir dari elemen masyarakat kali ini suara dukungan dan deklarasi disampaikan dari ormas ‘FKI-1 (Front Komunitas Indonesia Satu) Provinsi Jawa Timur maju dikediaman Khofifah Indar Parawansa, Minggu (11/8/2024


Deklarasi dukungan ini dipimpin langsung oleh Ustad Saleh Abidin, SH Ketua Ormas FKI-1 Jawa Timur didampingi oleh seluruh unsur pengurus dan anggota.


“Hari ini kami mendeklarasikan, dukungan penuh untuk kemenangan Ibu Khofifah Indar Parawansa sebagai calon Gubernur Jawa Timur, mudah-mudahan bisa memenangkan kembali Ibu Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur,” ujar Ust. Saleh Abidin, SH yang dihadiri Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dan seluruh pengurus FKI-1 Kab/Kota Se-Jawa Timur.


Menurut Ust. Saleh, duet Hj. Khofifah Indah Parawansa dan Emil Dardak sangat ideal untuk masa depan provinsi Jawa Timur, karena keduanya sama-sama punya pengalaman panjang sehingga paham betul seluk beluk birokrasi sertaapa maunya masyarakat.


“Tentu Ini akan jadi kolaborasi positif dan cocok untuk kepemimpinan di Jawa Timur, Gubernurnya berpengalaman dan cerdas, sementara Wakilnya tak kalah keren,” ucapnya.


Namun begitu, Ust. Saleh Abidin, SH mengaku selalu Ketua FKI-1, pihaknya hanya menyampaikan aspirasi dan usulan yang menurutnya adalah pasangan terbaik.


“Serap dan tampung semua aspirasi dan kehendak warga Jawa Timur, biarkan juga Hj. Khofifah Indah Parawansa dan Emil Dardak leluasa aspirasi guna membangun provinsi Jawa Timur,” Himbau Ust. Saleh Abidin, SH Ketua FKI-1 Jawa Timur.


Sementara dalam kesempatan itu Hj. Khofifah Indah Parawansa menyampaikan, rasa trimakasih pada pengurus FKI-1 Jawa Timur dengan sukarela dan ikhlas mendukung untuk kemenangan Calon Gubernur pada Pilkada serentak 2024.


“Dengan rendah hati dan ridha dari Allah SWT, kami memohon untuk menyampaikan siap menerima dukungan dan berjuang bersama untuk Pilkada 2024 dari Ormas FKI-1 yang terbuka menyampaikan dukungan,” kata Hj. Khofifah dalam acara deklarasi dikediamannya, Minggu (11/8/2024).


M.Julian Manurung Ketua Umum DPP Front Komunitas Indonesia Satu (FKI-1) dalam sambutannya terhadap Deklarasi tersebut, langsung dibacakan dan disampaikan oleh Ust. Saleh.


”Assalamualaikum Wr Wb. Atas nama pribadi, dan Keluarga Besar Ormas FKI-1 Se-Jawa Timur, saya mohon maaf tidak dapat hadir dalam pertemuan Deklarasi hari ini, Insya Allah dalam kegiatan selanjutnya saya dapat hadir,” kata Julian Manurung yang dibacakan Ust. Soleh.


“Ini kita bertemu, berkumpul, untuk bersatu, serta memenangkan Hajjah Khofifah Indah Parawansa dan Emil Dardak pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) yang akan berlangsung Bulan Oktober 2024 nanti,” sebut Julian dalam suratnya.


Menurut Julian, yang tergabung dalam Keluarga Besar Ormas FRONT KOMUNITAS INDONESIA SATU Se Jawa Timur bersama simpatisan menyatakan, dukungan hari ini yang kita kemas dengan Thema “Hajjah Khofifah Indah Parawansa dan Emil Dardak” Lebih Baik Untuk Rakyat Jawa Timur, tidak yang lain.


“Mulai hari Ini kita bersatu, berkomunikasi dengan semua elemen masyarakat di sekitar lingkungan masing-masing, dalam rangka mensosialisasikan berbagai Keberhasilan kinerja Hj. Khofifah Indah Parawansa dan Emil Dardak selama 5 tahun,” sebut Julian Manurung agar Pilkada 2024 terpilih memimpin Jawa Timur 5 tahun kedepan.


Ia juga berharap, khususnya dalam peningkatan kesejahteraan rakyat Provinsi Jawa Timur. Dan semua keluarga besar FKI-1 Se Jawa Timur tetap solid, bersatu dan memiliki tekad yang sama yakni memenangkan Hj. Khofifah Indah Parawansa dan Emil Dardak saat Pilkada Bulan Oktober mendatang.


Muhammad Julian Manurung menegaskan kepada Ketua FKI-1 Jawa Timur, Ust. Saleh Abidin, SH terus melakukan konsolidasi baik secara internal maupun eksternal untuk memenangkan Hj. Khofifah Indah Parawansa dan Emil Dardak serta mengawal keberhasilan kinerjanya memimpin rakyat Jawa Timur selama lima tahun mendatang.