Pasangan Ahmad Dawami Dan Sandhi Resmi Daftar Bupati 2024-2029 - .

Breaking

Cari Berita

Rabu, Agustus 28, 2024

Pasangan Ahmad Dawami Dan Sandhi Resmi Daftar Bupati 2024-2029


KLIK AENEWS.COM
, MADIUN -Pasangan Calon Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Calon Wakil Bupati Madiun Sandhika Ratna Ferryantiko, yang mengusung jargon MADIUN MENYALA (Ahmad Dawami-Sandhi Untuk Melanjutkan Yang Lama), resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun pada Rabu (28/8/2024) .


Kedatangan pasangan ini disambut meriah oleh massa pendukung yang memenuhi kawasan sekitar KPU Kabupaten Madiun.


Paslon MADIUN MENYALA diusung oleh dua partai politik besar, yakni Partai Demokrat dan PDI Perjuangan.


Meskipun hanya diusung oleh dua parpol, Kaji Mbing dan Sandhika tetap menunjukkan keyakinan kuat akan soliditas barisan pendukung mereka.


Optimisme ini juga tercermin dari pernyataan para pengurus partai pengusung, yang siap bekerja keras memenangkan pasangan MADIUN MENYALA di Pilkada 2024 Kabupaten Madiun.


“Kami berdua mohon izin kepada seluruh masyarakat Madiun. Mohon doa restu agar semua berjalan lancar. Kami membawa motto Madiun Menyala,” ungkapnya dalam jumpa pers di kantor KPU Kabupaten Madiun.


Pasangan ini menegaskan komitmen mereka untuk melanjutkan pembangunan yang telah berjalan, serta menebarkan kebaikan kepada seluruh lapisan masyarakat.


“Kami memilih Mas Shandy sebagai pendamping karena visi kami sama—kebaikan bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk masyarakat luas, bukan untuk golongan tertentu,” jelas Ahmad Dawami.


"Visi misi kami adalah bersama-sama membangun masyarakat yang berakhlak mulia, dengan pendekatan yang mencakup semua aspek kebaikan,” tambahnya.