Paslon HEBAT Resmi Daftar Ke KPUD Magetan - .

Breaking

Cari Berita

Jumat, Agustus 30, 2024

Paslon HEBAT Resmi Daftar Ke KPUD Magetan


KLIK AENEWS.COM,
MAGETAN,  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Hergunadi – Babusalam (HEBAT) resmi mendaftarkan diri ke KPU Magetan, Kamis (29/8/2024) malam.


Pasangan tersebut menuju ke kantor KPU dengan mengendarai vespa dan diiringi para simpatisannya. Adapun partai pengusungnya yakni Demokrat, PAN, serta partai non-parlemen di antaranya Partai Ummat, Partai Buruh, Partai Bulan Bintang, dan Partai Kebangkitan Nusantara.


Menurut Hergunadi, memilih mendaftar malam hari karena di luar jam kerja, sehingga bilamana ada masyarakat yang ikut mendukung lebih leluasa.


“Kami memilih waktu malam karena kami anggap malam adalah waktu yang tepat, di mana banyak orang sudah beristirahat dari pekerjaan mereka,” ujar Hergunadi.


Hergunadi optimis bisa memenangkan Pilkada. Dirinya pun menyatakan keinginannya untuk mengabdi kepada masyarakat Magetan dengan melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan.


“Semoga kami menang, untuk mengabdikan diri ke masyarakat Magetan dengan meneruskan pembangunan,” tegas Hergunadi.


Sementara itu, Ketua KPU Magetan, Noviano Suyide, menyampaikan bahw berkas persyaratan pasangan Hergunadi-Babusalam telah dinyatakan lengkap dan siap ke tahap berikutnya.


“Berkas kami terima dan kami nyatakan lengkap. Selanjutnya, pasangan calon ini akan menjalani tes kesehatan di RSUD dr Soetomo pada 31 Agustus 2024,” kata Noviano Suyide.


Paslon HEBAT merupakan kandidat ketiga yang mendaftar ke KPU Magetan dalam Pilkada serentak tahun ini. Di mana dua lainnya yakni Sujatno-Ida (JADI) serta Nanik-Suyatni ( NIYAT)