Penuh Keharuan Saat Bapak Pengasuh PSHW TM berikan santunan kepada Anak Yatim Piatu Ponorogo - .

Breaking

Cari Berita

Minggu, Agustus 04, 2024

Penuh Keharuan Saat Bapak Pengasuh PSHW TM berikan santunan kepada Anak Yatim Piatu Ponorogo


KLIK AENEWS.COM, Ponorogo - Bapak Pengasuh Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda, Raden Agus Wiyono Santoso, S.Sos hadir secara langsung dalam kegiatan Haul Akbar Ki Ngabehi Soerodiwirjo dan Raden Djimat Hendro Soewarno.

Kegiatan yang dirangkai dengan acara do’a Bersama itu juga diawali dengan pemberian santunan kepada puluhan Anak Yatim Piatu di Kabupaten Ponorogo.

Ada peristiwa mengharukan saat Bapak Pengasuh PSHW TM didampingi Ketua Cabang PSHW TM Ponorogo, Drs Langen Triono dan Wakil Bupati Ponorogo, Bunda Lisdyarita, menghampiri satu persatu Anak Yatim Piatu yang berdiri di Panggung Utama Alun-Alun Ponorogo, Ahad (04/08/2024).

Sambil tersenyum haru, Raden Agus Wiyono Santoso, S.Sos menyerahkan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu dan disambut dengan cium tangan hangat dari mereka.

“Mereka adalah anak-anak istimewa yang memiliki masa depan yang masih Panjang. Kita wajib bersyukur, terutama yang masih memiliki Ayah dan Ibu,” Ucap Pembawa Acara.

Sementara menurut salah seorang Anak Yatim Bernama Amin menyampaikan terima kasih kepada PSHW TM yang telah memberikan santunan kepadanya.

“Semoga barokah. Ini sangat bermanfaat bagi kami untuk biaya sekolah,” ucap Amin, salah satu siswa di salah satu Lembaga Pendidikan di Ponorogo. (red)