Perluas Informasi Kerja, Pemkab. Madiun Luncurkan Situs Bursa Kerja Online - .

Breaking

Cari Berita

Rabu, Agustus 21, 2024

Perluas Informasi Kerja, Pemkab. Madiun Luncurkan Situs Bursa Kerja Online


KLIKAENEWS.COM
, Madiun- Untuk mempermudah Masyarakat dalam mendapatkan Informasi dan melamar pekerjaan, Pemkab Madiun melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian meluncurkan Situs Bursa Kerja. Peluncuran disaksikan oleh PJ Bupati Madiun, Tontro Pahlawanto di Pendopo Muda graha Selasa (20/8/2024). Dengan mengakses platform bit.ly/bursakerja-kabmadiun, para pencari kerja bisa langsung melihat informasi dari ratusan perusahaan yang ada, serta bisa langsung mengirimkan lamaran.


 


“Peluncuran situs bursa kerja ini bertujuan untuk memfasilitasi pencari kerja agar mudah  menemukan pekerjaan sesuai dengan kualifikasinya. Selain itu Perusahaan bisa mendapat sumber daya manusia yang berkualitas.” Ungkap Tontro Pahlawanto




Pemerintah Kabupaten Madiun berkomitmen memberi kemudahan kepada masyarakat dengan memberikan informasi lowongan kerja. Dengan peluncuran ini sebagai upaya untuk mempercepat pengentasan pengangguran.


 


“Kelebihan Platform ini adalah pencari kerja bisa melihat informasi selama 24 jam kapan pun dan di manapun, serta bisa langsung mengirim lamaran dengan format foto maupun vidio sampai proses interview,”jelas Imam Kadis Tenaga Kerja dan Perindustrian.




Dalam melaksanakan pelayanan ini, Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Madiun bekerja sama dengan PT Redy Indonesia. PT Redy Indonesia merupakan platform online penyedia tenaga kerja maupun penyedia lowongan pekerjaan dengan aspirasi untuk menghubungkan para kandidat yang terfiltrasi, dapat dipercaya, dan paling sesuai dengan kebutuhan perusahaan akan tenaga kerja.( Hms/*)