Moment HUT RI ke 79,Kades Nglandung Ajak Masyarakat Untuk Tetap Kompak Menuju Semangat Baru - .

Breaking

Cari Berita

Sabtu, Agustus 17, 2024

Moment HUT RI ke 79,Kades Nglandung Ajak Masyarakat Untuk Tetap Kompak Menuju Semangat Baru


KLIK AENEWS.COM
,Madiun- Hari kemerdekaan Republik Indonesia adalah momen penting yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 17 Agustus. Peringatan ini biasanya diadakan di seluruh Indonesia, termasuk di Desa Nglandung.


Untuk merayakan hari kemerdekaan, Pemerintah Desa Nglandung mengadakan beberapa kegiatan di tingkat RT yaitu malam tirakatan, pada tanggal 17 Agustus dilaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan  Desa .Sabtu,(17/8/2024)


Pelaksanaan Upacara Bendera di Desa Nglandung sebagai peringatan hari kemerdekaan RI ke 79  diadakan dengan meriah. Warga desa berkumpul di lapangan desa sebagai tempat yang telah ditentukan untuk pelaksanaan upacara bendera.


Kepala Desa Nglandung bertindak selaku Pembina Upacara, dan pelaksanaan upacara berjalan lancar dan khidmat. warga yang mengikuti upacara tampak semangat dan bergairah mulai dari perangkat desa, PKK, lembaga desa, tamu undangan, anak-anak  SD, SMP, perguruan pencak silat,perwakilan seluruh RT, sampai Ibu-ibu semua ikut ambil bagian untuk kemeriahan peringatan Kemerdekaan RI.


Sebagai Pembina Upacara, Drs.Ahmad Pamuji Kepala Desa Nglandung saat membacakan amanat upacara  yang berpesan kepada seluruh warga agar tetap semangat untuk mengisi Kemerdekaan, "Tetap Semangat jaga kekompakan dan kerukunan Tegasnya.


Peringatan upacara bendera hari kemerdekaan RI di Desa nglandung juga diisi dengan acara hiburan penampilan drumband ' Gita Mandala Bhakti 'dari SMK geger 1 .