Siap Pimpin Ponorogo Lagi Pasangan Sugiri Sancoko- Lisdyarita Resmi Daftar Ke KPUD - .

Breaking

Cari Berita

Rabu, Agustus 28, 2024

Siap Pimpin Ponorogo Lagi Pasangan Sugiri Sancoko- Lisdyarita Resmi Daftar Ke KPUD


KLIK AENEWS.COM,
Ponorogo - Sugiri Sancoko bersama Lisdyarita mendaftarkan diri sebagai pasangan Bakal calon bupati dan Bakal Calon wakil bupati Kabupaten Ponorogo kekantor Komisi Pemilihan Umum Daerah( KPUD) Ponorogo,Selasa(27/8/2024)


Pasangan ini diusung oleh  tujuh partai yakni PKB, PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat, PKS, dan PPP. Juga dukungan datang dari partai non-parlemen seperti Perindo, Gelora, PSI dan Ummat.


Selain dukungan dari partai politik pasangan Kang Giri dan Bunda Rita juga di dukung ribuan masyarakat yang terdiri dari tokoh agama,ormas,serta seniman dan budayawan  yang turut serta menghantarkan kedua pasangan ini mendaftar ke KPUD untuk memimpin kembali Ponorogo.


Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sugiri Sancoko dalam jumpa pers kepada awak media menyampaikan ia merasa kaget dengan banyaknya warga yang ikut mengantarkan dirinya dan bunda Rita mendaftar kali ini.


" Saya kaget sekali ternyata sangat banyak masyarakat yang ikut mengantarkan saya dan bunda Lisdyarita mendaftar ke KPU,saya kira sepi ternyata banyak teman mungkin semua itu karena cinta". ungkapnya.


Kang Giri menambahkan bahwa "dalam pilkada Ponorogo ini ia telah mengantongi 7 rekomendasi Parpol dalam parlemen antara lain, PDI-P, Gerindra, PKB, Demokrat, Golkar, PKS, dan PPP. Tak hanya itu Parpol diluar parlemen juga ikut mendukung dirinya, diantaranya Partai Perindo, Gelora, Buruh, PSI, Umat,dan Garuda.mudah mudahan PAN segera menyusul dalam waktu dekat ini".imbuhnya.


" ditanya mengenai seberapa yakin atas kemenangannya kang giri menegaskan "kita serahkan semuanya kepada rakyat,ini bukan saya atau parpol yang menang. Ini kemenangan untuk rakyat, karena itu koalisi ini dinamakan koalisi kemenangan rakyat," tandasnya.


Puluhan dhadhak merak, ratusan seniman reyog, gajah-gajahan, rombongan dump truck tumplek blek di lokasi sepanjang patung sukowati ke arah utara menuju kantor KPUD setempat.


Sementara, Ketua KPUD Kabupaten Ponorogo, R Gaguk Ika Prayitna mengatakan bahwa Sugiri Sancoko-Lisdyarita merupakan Bakal pasangan calon pertama yang mendaftar di pilkada serentak Kabupaten Ponorogo. “Berkasnya sudah lengkap, dokumennya lengkap, termasuk dokumen persetujuan Parpolnya.”