Gelar Bhakti Sosial PPWI Pulang Pisau Santuni Puluhan Warga Kurang Mampu. - .

Breaking

Cari Berita

Rabu, September 18, 2024

Gelar Bhakti Sosial PPWI Pulang Pisau Santuni Puluhan Warga Kurang Mampu.


KLIK AENEWS.COM, PULANG PISAU- Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta warga Indonesia ( DPC-PPWI ) Kabupaten Pulang pisau Provinsi Kalimantan tengah ( Kalteng ) kembali menggelar kegiatan bhakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu. Rabu,18/109/2024.


Kegiatan kali ini di laksanakan di Desa Mantaren II kecamatan Kahayan hilir kabupaten Pulang pisau.


Saat di konfirmasi media ini  Ketua PPWI Pulang pisau Riduan A.Karim melalui Bidang Humas dan Publikasi PPWI Pulang pisau  Topan Sijan mengatakan bahwa kegiatan baksos tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang tergolong sebagai warga kurang mampu.


" Kegiatan baksos ini secara rutin  sudah berlangsung selama 3 tahun, selanjutnya kami dari PPWI Pulang pisau akan terus berupaya membantu warga masyarakat yang benar -benar membutuhkan, khusus nya warga kurang mampu yang ada di seluruh wilayah kecamatan se kabupaten pulang pisau " ujar topan.


Adapun untuk jenis bantuan yang disalurkan antara lain minyak goreng, gula pasir, mie instan, dll.



" Topan menambahkan untuk sumber dana yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan bhaksos tersebut bersumber dari para donatur tetap dan internal anggota PPWI Pulang pisau.


" Alhamdulillah hari ini ada 10 warga kurang mampu yang kita bantu, semoga saja  bermanfaat dan berkah , meski jika dinilai bantuan tersebut tidak seberapa nilainya  akan tetapi  yang perlu di perhatikan adalah  rasa kepedulian kepada sesama khusus nya kepada saudara kita yang memiliki keterbatasan ekonomi itu harus kita tanamkan dalam individu masing -masing" tukasnya (Rd)