Gus Hans Kunjungi Tokoh Dan Ulama Di Kota Madiun Dalam Rangka Safari Politik - .

Breaking

Cari Berita

Jumat, Oktober 11, 2024

Gus Hans Kunjungi Tokoh Dan Ulama Di Kota Madiun Dalam Rangka Safari Politik


KLIK AENEWS.COM
, Madiun, -  Demi memperkuat basis dukungan di kalangan Nahdliyin di Kota Madiun, Pasangan duet Calon gubernur Jatim Tri Rismaharini, KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans bersilaturohmi ke Kota Madiun, Jumat (11/10/24).


Hadir dalam kegiatan Safari Politik Gus Hans diantaranya Oki Sesar Chrisandy selaku penanggung jawab dan juga  Tim Pemenangan Relawan Risma /Gus Hans dan juga para simpatisan.


Acara Safari Politik Gus Hans diawali dengan ziarah ke makam Eyang Suro selaku Pendiri pencak silat PSHW /TM  dan dilanjutkan menuju rumah pemenangan Risma / Gus Hans 03 di jalan Majapahit Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dan juga acara sosialisasi serta  ramah tamah dengan para relawan sembari meresmikan rumah perjuangan rakyat pemenangan Risma /Gus Hans .


Ridho selaku relawan dan simpatisan Risma /Gus Hans menyambut gembira atas kedatangan dari putra dari KH As’ad Umar dan Azah As’ad yang tumbuh dan dibesarkan di keluarga Nahdliyin.


"Sebagai santri yang dibesarkan dari keluarga Nahdliyin,kegiatan Safari Politik dari Gus Hans cukup matang mengingat  strategi tersebut diharapkan dapat meningkatkan dukungan, terutama dari komunitas Nahdliyin, dan memperkuat posisi pasangan Gus Hans dan Tri Rismaharini dalam Pilgub Jawa Timur 2024",tukasnya.


Sekedar infornasi bahwa kegiatan Safari Politik Gus Hans setelah ziarah dan ramah tamah dengan para relawan dan simpatisan  dilanjutkan dengan kunjungan silaturahmi dengan pengasuh Ponpes Al Mardliyah KH.Agus Mushoffa di Jalan H.M Noer di Kelurahan Demangan Taman Kota Madiun.