Aksi Relawan #2019 Ganti Presiden,Deklarasikan Pemilu Yang Bermartabat di Alun-Alun Magetan - .

Breaking

Cari Berita

Sabtu, Mei 26, 2018

Aksi Relawan #2019 Ganti Presiden,Deklarasikan Pemilu Yang Bermartabat di Alun-Alun Magetan

Magetan (aenews,9.com)-Maraknya aksi  gerakan masyarakat bertajuk Tagar # 2019 Ganti Presiden terus bergulir ke pelosok -pelosok daerah seperti  terlihat dari aksi warga magetan yang tergabung dalam Relawan #2019 Ganti Presiden di Alun-Alun Kabupaten Magetan, Jumat (25/05) sore .

Selain Aksi dan deklarasi para relawan  itu  juga membawa banner ukuran besar, para peserta relawan juga mengenakan kaos bertuliskan ‘#2019 Ganti Presiden Secara Konstitusional’ juga mendeklarasikan gerakan tersebut.

Dalam acara deklarasi tersebut dibacakan poin deklarasi sebagai berikut:
Kami Relawan Nasional #2019 Ganti Presiden dengan ini menyatakan sikap keprihatinan atas kemiskinan, ketidakadilan, ketidak-berpihakan dan ancaman terhadap kedaulatan, serta krisis kepemimpinan yang terjadi saat ini di bumi NKRI.
Oleh karena itu, kami bertekad akan terus berjuang bersama seluruh rakyat untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, berdaulat, bermartabat, adil, makmur dan berakhlak mulia.
Dengan memohon ridho Allah SWT dan dukungan dari seluruh rakyat, kami siap mengawal jalannya proses Pemilihan Umum yang jujur, adil, dan bebas dari segala bentuk kecurangan, hingga terwujudnya pergantian Presiden Republik Indonesia secara sah dan konstitusional pada tanggal 17 April 2019.

Aksi Deklarasi yang dilakukan para relawan #2019 Ganti Presiden,Magetan  tersebut  menarik perhatian pengunjung maupun pengendara yang melintasi jalan di sekitar Alun-Alun Magetan karena berbarengan dengan waktu ngabuburit.(ZAM)