KNPI Magetan Gelar Musda Ke VII, Revitalisasi Pemuda Dalam Mengawal Demokrasi - .

Breaking

Cari Berita

Senin, Mei 28, 2018

KNPI Magetan Gelar Musda Ke VII, Revitalisasi Pemuda Dalam Mengawal Demokrasi

Magetan (Aenews9.com)- Bertempat di aula Gedung Korpri Magetan,Senin(28/5) Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonsia (KNPI) Magetan mengadakan Musyawarah Daerah ke VII .

Musda KNPI Magetan ke VII ini  mengambil tema Revitalisasi Pemuda Dalam Mengawal Demokrasi,momentum tema yang sangat pas dan cocok dengan situasi menghadapi gelaran  pilkada dan pileg,serta pilpres .

Musda ini merupakan wujud dari Rapat Kerja Daerah KNPI Magetan
Dengan harapan, dapat mewujudkan pemuda kabupaten Magetan yang Produktif dan Visioner serta suksesi kepemimpinan KNPI Magetan untuk periode 2018-201.

Dalam sambutannya ketua KNPI Jawa Timur H.M.Nur Arifin yang juga Plt Bupati Trenggalek ini mengajak pemuda Magetan tidak hanya menyuarakan solusi di Media Sosial Saja,”Saya minta anak muda menjadi anak muda yang Gentle, kalau memang anda bagian dari solusi maka jangan berhenti menyuarakan solusi itu hanya di FB, twiter dan media sosial lainya saja,” Ungkapnya, Senin (28/5/2018).

“Jangan jadi pengecut, Apa lagi kalau menyuarakanya dengan maki-maki dengan segala macam terror,” Ujar Nur Arifin.

“Jika anda merasa diri anda pemuda yang layak, anda turun gelanggang untuk menjadi pemimpin-pemimpin di masa yang akan datang”,Pungkasnya.

Musda Ke VII KNPI Magetan Sekaligus untuk menentukan suksesi  kepemimpinan KNPI Magetan yang baru yakni periode 2018 – 2021. Informasi yang Aenews9.com terima  Ada tiga  kandidat calon ketua KNPI yang akan bertarung menggantikan ketua KNPI Magetan Periode lalu,Wahyudi Budiono Yaitu Fahrur Rozi, Surahman,Thoha Rizal Aziz.

Dalam perhelatan Musda KNPI ke VII Magetan tersebut tampak hadir ketua DPD KNPI JawaTimur H.M.Nur Arifin ,Bupati Magetan Sumantri,Kepala Dikpora Joko Santoso, perwakilan Polres Magetan, Dandim Magetan, 25 OKP, Perwakilan 14 Pimpinan Kecamatan KNPI Magetan tokoh pemuda dan mahasiswa.(ZAM)