Parade Lampion Warnai Takbir Keliling Di Magetan - .

Breaking

Cari Berita

Rabu, Agustus 22, 2018

Parade Lampion Warnai Takbir Keliling Di Magetan

Magetan (Aenews9.com)- Gema takbir, tahmid, tahlil bergema menyeruak suasana malam di kota Magetan menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1439 H, ditambah kilauan lampu hias dan lampion warna-warni peserta takbir keliling,Selasa (21/8).

Menyambut Idul Adha 1439H Pemkab Magetan mengadakan lomba takbir keliling yang di ikuti oleh pelajar tingkat SD, MI,SMP, Mts, SMA,SMK, MA, baik negeri maupun swasta di wilayah kecamatan se-kabupaten Magetan .

Peserta takbir keliling  berusaha menampilkan penampilan terbaik, baik dari segi kostum,hiasan dekorasi penampilan maupun kekompakan .

Dalam sambutannya PJ.Bupati Magetan,Gatot Gunarso,M.Hum,MM menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1439H dan untuk semua peserta takbir keliling untuk terus mengumandangkan takbir,tahmid,dan tahlil,serta menjaga ketertiban selama takbir keliling berlangsung.

Peserta takbir keliling di lepas oleh PJ.Bupati Magetan dari pendopo Graha Surya menuju rute yang telah ditetapkan yaitu Jl.Basuki Rahmat barat, Jembatan Gandong II, Jl.Manggis, Jl Jambu, Jl A.Yani, Jl Bangka, Jl MT.Haryono, Perempatan Pasar Sayur, Jl.Yos Sudarso,Jl.Pang.Sudirman, Jl Basuki Rahmat timur dan finish Pendopo Graha Surya.

Antusiasme masyarakat Magetan menyemarakan takbir keliling tak surut walau acara di gelar hingga tengah malam (zm)