Lagi...Jalur Sarangan Kembali Memakan Korban - .

Breaking

Cari Berita

Minggu, Oktober 07, 2018

Lagi...Jalur Sarangan Kembali Memakan Korban

Magetan (Aenews9.com)- Jalur Sarangan kembali memakan korban.Sebuah bus rombongan pariwisata mengalami kecelakaan tepatnya di atas kebun stroberi,Minggu(7/10/2018).

Sebuah bus rombongan wisata nopol AG 7911 UR yang perjalanan dari Candi Cetho yang akan pulang ke Surabaya, diduga mengalami rem blong dan menabrak tebing diatas kebun wisata stroberi,Minggu (7/10) sekitar pukul 18.00 Wib.
Satu penumpang dikabarkan langsung meninggal dunia di kejadian itu,sementara kenek bus masih dalam keadaan terjepit dengan body bus.Sementara itu puluhan penumpang lainya langsung di evakuasi di Puskesmas Plaosan karena mengalami luka-luka.

Petugas Kesehatan Melakukan Pertolongan Pertama Pada Kenek Bus Yang Terjepit.
“Ini rombongan bus dari candi Cetho, tadi dari Savier sudah kelihatan bus meluncur sangat cepat,”kata Wardi warga kelurahan Sarangan.

Hingga berita ini diturunkan posisi kenek bus masih dalam keadaan terjepit dengan body bus, petugas kesehatan berusaha memberikan pertolongan pertama dengan memberi infus dan oksigen sebelum badan bus ditarik derek untuk mengevakuasi kenek bus tersebut.(ton)