Capres Prabowo Subianto Ziarahi Makam Gubernur Suryo Di Magetan - .

Breaking

Cari Berita

Kamis, November 01, 2018

Capres Prabowo Subianto Ziarahi Makam Gubernur Suryo Di Magetan

Magetan (Aenewe9.com)- Calon Presiden Prabowo Subianto berziarah ke makam gubernur Suryo yang berada di Jalan Salak,Kelurahan Kepolorejo, Magetan, Rabu (31/10/2018)pukul 11.30 WIB

Dalam kunjungan pertama kali ini, Prabowo mengaku sangat senang bisa bersiarah salah satu pahlawan yang dia kagumi, serta dengan jelas menjelaskan riwayat Gubernur Soerjo saat dulu memimipin rakyat Jawa Timur dalam melawan penjajah.
“Beliau seseok pemimipin yang sangat patut dihormati, proklamasi itu diproklmirkan di Jakarta tapi diujinya di Surabaya, karena saat itu inggris memberikan ultimatum untuk pemimpin di Indonesia di jawa timur untuk menyerah berjalan dibawah bendera putih,” kata Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Rabu (31/10).

Prabowo juga menyampaikan pujian dan kehormatanya kepada Gubernur Soerjo yang telah berjuang dengan sekuat tenaga demi Jawa Timur dan Indonesia.
“Gubernur Soerjo adalah sesosok pemimipin yang sederhana, pemimpin rakyat dan juga mantan bupati tapi sangat tau arti kemerdekaan untuk bangsa Indonesia,’’pungkasnya.

Sekedar informasi kunjungan Prabowo Subianto ke Magetan selain ziarah ke makam gubernur Suryo, dirinya juga akan mengadakan rangkaian kegiatan kunjungan ke Pesantren Sabilil Muttaqin(PSM)Tskeran dan Ponpes Alfalah Temboro  juga didampingi ketua umum PAN Zulkifli Hasan (zm)