Kampanye Akbar Pasangan Inda Aldi ( DADI ) Berlangsung Meriah Dihadiri Tri Rismaharini - .

Breaking

Cari Berita

Minggu, Oktober 20, 2024

Kampanye Akbar Pasangan Inda Aldi ( DADI ) Berlangsung Meriah Dihadiri Tri Rismaharini

Kampanye Akbar Pasangan DADI di lapangan Gulun Kota Madiun Berlangsung meriah

KLIK AENEWS.COM
, Kota Madiun,  - Pasangan Inda Aldi ( DADI ) mengemas agenda Kampanye Akbar dengan Jalan Santai, yang diikuti ribuan peserta, bertempat di Lapangan Gulun Kelurahan Kejuron Kecamatan Taman Kota Madiun, Minggu ( 20/10/24).


Start dimulai pukul 06.30 wib, pemberangkatan peserta dilakukan langsung oleh Inda Raya di dampingi Aldi, peserta jalan sehat bergerak bersama melalui rute yang telah ditentukan.


Hadir dalam kesempatan itu, Tri Rismaharini (Tri Risma), yang merupakan tokoh politik nasional dan mantan Wali Kota Surabaya, Calon Gubernur Jawa Timur ikut memberikan dukungan penuh kepada paslon Dadi Juara. 


Dalam acara ini, Risma berbicara tentang pentingnya program-program yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama para pedagang kaki lima (PKL) di Madiun.

Tri Rismaharini Cagub Jawa Timur hadir di kampanye Akbar Pasangan DADI Minggu (20/10)


Dalam pidatonya, Tri Risma menekankan komitmennya untuk memberdayakan lebih dari 4 juta pelaku usaha kecil dan mikro (UKM) di Jawa Timur, termasuk yang ada di Kota Madiun. 


Menurutnya, langkah utama yang harus dilakukan adalah mengangkat kelas usaha mereka agar bisa bersaing dan meningkatkan pendapatan serta kesejahteraan keluarga masing-masing.


"Saya dan Bu Inda berkomitmen untuk membantu meningkatkan kelas usaha UKM di Madiun. Kami akan fokus pada penataan lokasi usaha bagi PKL, agar mereka bisa berjualan di tempat yang lebih strategis tanpa mengganggu ketertiban umum," ujar Risma.


Ia juga menyoroti pentingnya penataan PKL di kawasan car free day, yang menurutnya bukan hanya sebagai tempat olahraga dan hiburan, tetapi juga bisa menjadi salah satu daya tarik wisata di Kota Madiun. 


Risma menambahkan, jika PKL bisa ditata dengan baik, ekonomi daerah akan ikut terdorong untuk maju


Dalam kesempatan yang sama Inda menyampaikan visi misi, akan menata kembali sistem zonasi dalam penerimaan peserta didik baru, menata kembali penerima manfaat bantuan serta memperhatlikan lebih kepada para disabilitas


"Saya akan menata kembali sistem zonasi, penerima manfaat bantuan, serta memperhatikan kusus kaum difabel," ujar Inda


Salam sesi yang sama Aldi selaku calon Wakil Walikota Madiun menyampaikan akan lebih focus di bidang tata kelola kota, akan membuat sport sport wisata serta berpesan jangan meninggalkan budaya lokal.


"Saya akan labih focus di tata kelola kota dan jangan meninggalkan budaya lokal," tegas Aldi


Acara jalan santai ditutup dengan pembagian Droprise sepeda santai, kulkas dan hadiah menarik lainnya